Senin, 18 Januari 2016

PANTAI PEH PULO

Posted By: Unknown - 07.49


          Pantai Peh Pulo, salah satu pantai terindah yang ada di Jawa Timur. Suatu pengalaman yang tak terlupakan ketika saya bisa berkunjung kesana untuk menikmati indahnya alam laut Indonesia. Pantai Peh Pulo juga dikabarkan mirip dengan Raja Ampat Papua lo sob, maka dari itu pantai ini sering di sebut-sebut sebagai Raja Ampatnya Jawa Timur, tepatnya di Blitar. Oh ya, pantai ini letaknya di Ds. Sumbersih kec. Panggungrejo, sekitar 90 menit dari pusat kota Blitar,saat perjalanan memang sangat melelahkan dengan waktu yang cukup lama menurut saya. Tapi semua itu saya lalui dengan senang hati dan akhirnya bisa terpuaskan dengan indahnya Pantai Peh Pulo saat saya sudah tiba disana. Air lautnya yang jernih, pasirnya yang lembut memanjakan kaki, serta udara dan langit yang cukup menyejukkan hati.

          Di pantai ini terdapat pulau-pulau kecil di seberang pantai yang berjumlah sekitar 4 buah. Sayangnya masih belum ada akses menuju ke pulau-pulau kecil itu, atau mungkin dibiarkan saja seperti itu agar tidak terkotori oleh tangan-tangan jahil. Meskipun dibentengi oleh deretan pulau-pulau kecil, namun ombak di pantai yang berpasir putih ini cukup menantang. Maklumlah karena pantai ini memang menghadap langsung ke laut lepas. Sungguh pantai yang penuh kombinasi.








          Dengan keindahan laut dan karang serta pulau-pulau kecil yang ada disana, membuat perjalanan liburan saya terbayarkan. Tidak salah memang saya memilih Pantai Peh Pulo untuk tujuan wisata, saya harap pantai ini akan jadi tujuan kalian selanjutnya kawan. Tetap jaga dan lestarikan alam Indonesia yang indah ini.







About Unknown

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 1001 Wisata Indonesia

Designed by